DAKWAH DALAM LEMBAGA MAJELIS DAI MUDA

 Materi Umum

20170918_220957

“INI DIA DI ANTARA PROKER DAI MUDA BULUKUMBA”

_bulukumba, senin 18 sept 2017

Sebagai lembaga yang telah di akui secara resmi oleh negara melalui Kesbangpol kab. Bulukumba, keberadaan Majelis Dai Muda (MDM) di Butta Panrita Lopi yang menghimpun potensi para dai muda tidak di ragukan lagi, mereka bergerak aktif di bidang dakwah dan sosial kemasyarakatan.

Guna mengontrol program lembaga, para dai muda ini melalui Ketuanya Ust. Ikhwan Bahar aktif melalukan rapat rutin, seperti pada rapat yang di lakukan semalam(18/08/2017) di Warkop Bang Andi Caile Kota Bulukumba, yang di hadiri puluhan pengurus MDM.

Ust. Ikhwan Bahar selaku Ketua Umum MDM mengatakan bahwa: Tujuan rapat ini selain untuk menguatkan ukhuwah di antara kami, juga untuk menindak lanjuti surat Bupati Bulukumba guna meminta ke ikut sertaan kami para Dai dalam semarak Muharram yang akan di laksanakan Pemkab Bulukumba.

Sementara itu ust. A. Armayadi selaku Wakil Ketua menambahkan, “Kami juga membincankan rencana program pelatihan dai di tiap kecamatan di kab. Bulukumba dan di mulai di kota dan selanjutnya, di kec. Rilau Ale secara bergilir di tiap kecamatan.

Ust. Syamsir selaku Koordinator bidang dakwah mengatakan,” Program dakwah kami di dai muda tidak monoton di mimbar tapi juga dalam bentuk dakwah bil hal, termasuk kerjsama dengan beberapa lembaga terkait.

Pengurus Dai Muda yang hadir antara lain, Ust. Maulana, Ust. Hengky, Ust. Ahmad Rafiq, Ust. Arman, Ust. Halim, Ust. Abror dan Ust. Sahir, Tampak hadir pula dalam rapat itu Ust. Yusuf Shandy selaku pembina yang juga menjabat ketua Baznaskab Bulukumba.

Download Aplikasi NASIHAT ISLAM di Android: android-download-button

Author: