Waspadailah Penipuan dan dosa di balik Ramalan Nama di internet

 Aqidah Islam

Oleh;www.nasihatislam.com@ikhwan_bahar

Akhir-akhir ini dunia facebook sedang dihebohkan sama situs ramalan “Arti Nama” seseorang yang beralamat diid.nametests.com.
Entah karena saking percayanya atau gimana, tapi makin hari makin banyak yang coba-coba peruntungan di situs ramalan abal-abal tersebut.
Banyak juga yang percaya kalo situs tersebut memang melakukan penelitian atas arti-arti nama kita. Tapi ketika kita coba memasukkan nama-nama setan seperti “Firaun”, “Dajjal”, “Iblis”, arti namanya jadi kayak gini:Tuhkan, keliatan banget kalo situs tersebut merupakan situs ramalan abal-abal Intinya buat temen-temen yang belum terlanjur nyobain situs tersebut lebih baik jangan.
Entah mau pake alasan “kan cuma lucu-lucuan”, atau “kan cuma buat asik-asikan”.. itu semua nggak ngaruh, karena ketika kita membaca arti nama dan ramalan nama kita, kita udah termasuk syirik dengan percaya terhadap ramalan sebuah situs abal-abal. Ingat…….jangan rusak aqidah kita dengan percaya ramalan…..

Jangan Lupa Komentarnya,Syukron
Download Aplikasi NASIHAT ISLAM di Android: android-download-button

Author: